Kamis, 20 Desember 2018

Menjaga Kepercayaan Part 1

Ketika SMA kita selalu bercerita dengan teman entah kebaikan atau keburukan dan kita juga tidak pernah ragu akan kepercayaan mereka, entah itu di simpan rapat2 atau di umbar kesana kemari.

Menginjak dewasa kita harus memilih orang mana yang bisa di percaya atau tidak, kita bisa memilahnya secara rasional ataupun logika. Kita tidak sembarang cerita baik atau buruknya kita kepada sembarang orang dan itu juga harus benar2 teman yang bisa kita percaya.

Setelah menikah menginjak lingkungan baru ini kita harus sangat memfilter, benar2 filter karena kita tidak tau mana orang yg bisa menjaga kepercayaan dan tidak.

Disini ladies kita harus belajar jika ada orang yang percaya dengan kita, maka jangan salah gunakan kepercayaan mereka, karena mereka tidak punya fikiran negatif kepada kita saat mempercayakan ceritanya. Dan tentunya jika ada banyak orang mempercayakan ceritanya kepada kalian dan cerita itu berbeda, jangan provokasi mereka simpan saja cerita itu rapat2 hanya kamu, dia dan tuhan yang tahu.

Thank you sudah membaca, tolong tinggalkan komentar ya mungkin masih banyak salah tulis,karena masih mencoba untuk merangkai kata 😊

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger