Jumat, 21 Desember 2018

House Wife Vs Superior working moms

Pasti banyak kontroversi perihal ibu rumah tangga ataupun ibu bekerja. Banyak yang membandingkan ibu rumah tangga itu ibu seutuhnya dan ibu pekerja itu hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri. Semua wanita kodratnya adalah sebagai ibu, mereka melahirkan dan menyusui sama seperti kita. Tidak ada ibu yang tidak sayang anaknya, tidak ada ibu yang tidak menginginkan menemani anaknya setiap detik tumbuh kembangnya.

So don't judge house wife or superior working moms. Banyak orang yang membanding-bandingkan "sayang loh karirnya lagi bagus2nya kok nikah, dulu sebelum nikah getol banget sama kerjaannya, abis nikah lempeng2 aja ama kerjaannya", "abis nikah kok resign, sayang loh karirnya lagi bagus2nya loh, sayang juga sekolahnya tinggi".

Semua wanita kodratnya adalah seorang ibu, mereka juga mempunyai cara yang berbeda2 untuk membesarkan anaknya akan tetapi tujuan mereka pasti sama hanya caranya saja yang berbeda, entah itu ibu rumah tangga mereka juga bekerja dari subuh menjelang subuh lagi, begitupun ibu bekerja mereka sebelum bekerja menyiapkan perlengkapan anaknya belum lagi drama jika anak tidak mengizinkan bekerja, mereka lelah dengan urusan pekerjaan tapi mereka harus terlihat bahagia di depan anaknya. Jadi jangan membanding-bandingkan, tidak akan ada habisnya jika terus membanding2kan. Setiap ibu ingin membahagiakan anaknya tetapi dengan cara mereka sendiri. Dan percayalah Cinta ibu tak ada batasnya.


Selamat hari Ibu, terimakasih ibu atas semua jasa dan usahanmu 💖

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sgghhrrvbh*/556*//55sfgg

Powered By Blogger